Saturday, January 7, 2017

Bismillah, Jepang bersama Cheria Wisata Muslim Friendly




Mendadak stalk instagram @diarylcb.transtv program reality travel yang menceritakan perjalanan seorang Laudya Cynthia Bella selaku traveler dimana perjalanan ini membahas serba serbi refleksi perbedaan kultur dari sebuah negara atau tempat yang dilihat dari sudut pandang wanita muslim. Mencari makna keagungan ciptaan Tuhan, mencoba berbagai hal baru yang menarik, sambil berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Salah satu negara yang menjadi destinasi dalam acara ini yaitu JEPANG




Japan sangat familiar dengan kehidupan masa kecilku dengan berbagai tokoh kartun menghiasi di televisi mungkin  inilah yang banyak peminat untuk datang ke negara ini terutama dari Indonesia sekilas kembali ke masa – masa kecilku kartun japang seperti Doraeman, Son Goku, Astro Boy, Crayon Shinchan, Pikachu, Tsubasa Ozora, Conan Edogawe Ninja Hatori, Kobo Chan, Avatar The Last Airbender dan yang paling banyak peminat komiknya sampai beberapa seri yaitu Naruto.

Semakin dibuat penasaran dengan negara ini sayapun mencari paket tour and travel yang memberikan penawaran yang menarik, Jrenggg setelah lama browsing akhirnya saya menemukan halaman dari Cheria Tour Travel  dengan konsep Tour Wisata Muslim Japan.


Sembari melihat beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi jika mengikuti paket Travel Tour Wisata Muslim Japan bersama Cheria Travel  Kurang lebih 7 hari kita akan diajak berkeliling Japan dengan Tour Leader berpengalaman.

Penasaran kemana destinasi wisata, Berikut ini destinasi Wisata Muslim Japan bersama Cheria Travel

1)      UNIVERSAL STUDIO OSAKA + HARRY POTTER”


Universal Studio Japan Salah satu theme park yang akan dikunjungi jika kita mengikuti wisata muslim bersama Cheria Travel wisata dengan 20 atraksi di dalamnya seperti The Amazing Adventures Of Spiderman, Terminator, Space Fantasy  dan puluhan restoran tematik selain itu kita dapat menikmati wahana terbaru yaitu Harry Potter  semakin memanjakan wisata muslim kita termasuk jika kita mengajak adik – adik kecil yang lucu ataupun bersama keluarga besar.

2)      KYOTO


Seperti yang kita ketahui Kyoto merupakan peninggalan bersejarah yang ditetapkan UNESCO sebagai warisan budaya dunia Yang termasuk di dalamnya antara lain Kuil Kamo (Kami dan Shimo), Kyō-ō-Gokokuji (Tō-ji), Kiyomizu-dera, Daigo-ji, Ninna-ji, Saihō-ji (Kokedera), Tenryū-ji, Rokuon-ji (Kinkaku-ji), Jishō-ji (Ginkaku-ji), Ryōan-ji, Hongan-ji, Kōzan-ji dan Istana Nijo, yang dibangun pada masa Keshogunan Tokunaga.

3)      MT. FUJIYAMA


Siapa yang tak tahu MT. Fujiyama gunung tertinggi di dijepang ini memberikan pemandangan yang indah,, terletak di antara yamanashi dan shizuoka. mempunyai ketinggian 3776 meter di atas permukaan air laut. Pada cuaca yang cerah gunung Fuji dapat di lihat dari tokyo dan yokohama. Gunung fuji merupakan gunung vulcano meskipun saat ini termasuk gunung volcano tidak aktif. Fujiyama pernah meledak pada kisaran tahun 1708.

            Di antara sekian banyak gunung di jepang, Fujiyama termasuk banyak di puja oleh orang jepang. Baik dari kalangan orang biasa sampai dengan kalangan artis. Jangan sedih  Cheria Tour Travel tentu akan mengajak kita untuk mendaki MT. Fujiyama untuk menikmati keindahan yang begitu luar biasa dalam perjalanan Muslim Tour.


4)      Asakusa


Untuk mengetahui sekilas masa lalu Tokyo, kawasan Asakusa adalah tempatnya. Di sini terdapat banyak gang sempit dengan jajaran bangunan dan toko tua yang menjual barang-barang tradisional mulai dari kimono hingga sisir buatan tangan. Kuil Asakusa Kannon, dengan lorong perbelanjaannya yang penuh warna, merupakan tempat yang sangat tepat untuk membeli suvenir. Tokyo Skytree mudah diakses dari wilayah ini.



5)      TOKYO DISNEYSEA



Berbeda dengan Disneyland yang merupakan tempat bermain yang penuh dengan tokoh tokoh khayalan dan kartun Disney seperti Mickey mouse, Donald bebek dan kawan-kawan, di Disneysea terdapat arena bermain dengan tema petualangan yang lebih menantang, seperti ikutan berpetualang mencari harta karun bersama Indiana Jones, menyusuri bawah laut ala Little Mermaid, dan petualangan seru dengan para bajak laut versi Simbad. Dan tempat ini hanya ada satu di dunia, yaitu di Urayasu, Chiba, Jepang. Berbeda dengan Disneyland, Disneysea lebih tepat dibilang sebagi tempat wahana berpetualang daripada wahana bermain, karena banyak wahana disini yang memang disediakan untuk berpetualang, sehingga Disneysea sangat cocok untuk anak-anak yang beranjak remaja. Namun begitu, tempat ini juga menyediakan area wahana untuk anak-anak balita dengan konsep lucu dan menggemaskan, seperti Mermaid Lagoon yang mempunyai aneka wahana untuk si kecil.

Tentu seru perjalanan bersama Tour Wisata Muslim Japan bersama  Cheria Tour Travel selain mengetahui berbebai pengetahuan sejarah tentang Japan kita juga di ajak di berbagai macam wahana yang menarik serta mata kita diberikan keindahan pemandangan akan gunung Fujiyama.


 

Bagaimana kalau mau beli oleh – oleh ?

            Yups berbicara oleh – oleh tentu tak terasa berkesan jika kita tak membawa buah tangan buat sanak saudara dan teman – teman walaupun dalam bentuk miniature – miniatur kecil

Bersama cheria wisata kita akan diajak ke Gotemba Premium Outlet untuk dapat berbelanja sepuasnya,. lalu menuju Nakamise Street untuk berbelanja oleh – oleh dan souvenir. Dan jangan khawatir jika masih belum puas berbelanja kita akan di ajak kembali di Ginza Shopping Area.


Paket Tour Halal Jepang 2017



Penawaran paket yang sangat berkualitas dan harga yang ditawarkanpun sangat bersaing mulai dari hotel ber bintang 3 sampai 5, akomodasi, sampai makanan dan minuman yang terjamin halal serta paket promo pun bisa anda dapatkan.

 walaupun cuma ber 2 anda dapat menikmati liburan wisata yang halal di negara minoritas dan ini sangat cocok buat anda yang ingin bulan madu bersama kekasih hati tercinta, dengan pelayanan yang sangat Amanah
jadi bagi anda yang sangat penasaran dengan wisata halal barang  Cheria Wisata terutama paket diatas segera kunjungWisata Halal Jepang 

atau kamu yang sedang cari paket tur  wisata halal lainnya Cheria Wisata adalah pilihan yang sangat tepat dimana anda bisa langsung kunjungi kantor pusatnya di Jakarta dengan alamat:


Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan Jakarta 12790
Telepon : 021 – 7900 201 (Hunting)
Email : info@cheria-travel.com




Dengan legalitas yang sangat terjamin dan tentu travel tur ini sangat berpengalaman, jadi buat semua keraguan yang anda pikirkan akan terlupakan oleh angin yang berhembus kencang, untuk anda yang ingin mengetahui banyak apa saja paket yang ditawarkan oleh Cheria Wisata dalam wisata, anda dapat berkunjung ke www.cheria-travel.com disana anda akan mendapatkan banyak paket tur mungkin sesuai dengan yang anda inginkan. Dan juga ada paket Domestik dengan Halal Tour dan  Umroh buat anda yang ingin bersilahtuhrahmi ke tanah suci.
Wisata Halal Jepang Bareng Cheria Wisata Se-Ceria senyuman
Masih ragu tenang saya akan bagikan kembali paket tour jepang wisata halal muslim tinggal klik di link ini ya Wisata Halal Jepang  
 Jadi jangan ragu untuk dapat andil dalam bagian perjalanan tour wisata halal bersama  Cheria Wisata ,. Nikmati perjalanan anda dengan Cheria Wisata Muslim Friendly.
CHERIA HALAL WISATA




Lomba Menulis Artikel Cheria Wisata




8 comments:

  1. Wah jepang memang keren bingits, salah satu negara yg wajib kita kunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat Wajib mbak mupeng sekali apalagi ada Wisata Halal nya bareng cheria wisata.,

      Delete
  2. Jepang memang keren, katanya disana air minumnya itu jernih banget dan seger banget. Sebagus bagusnya air minum di Indonesia masih kalah dengan air kulitas bawah yang ada di Jepang

    ReplyDelete
  3. Pengen banget ke Asakusa. Baru berasa Jepang-nya kalau sudah ke sana.

    ReplyDelete
  4. Yups betul lihat acara diarylcb ketika di asakusa jd baper pinginnya kesana ��

    ReplyDelete
  5. wajib banget kesana walaupun cuma sekali seumur hidup
    liat juga Info Pariwisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung budget juga mas kalau nabung insha Allah segera kesana wkwkwk

      Delete