Thursday, April 25, 2019

, , , ,

Perumahan Puspa Citra "Modern Living in Harmony"

Perumahan Puspa Citra
Anda sedang mencari hunian untuk keluarga ?
Atau
Anda ingin investasi Properti ?
Atau juga
Anda Pengantin baru yang sedang mencari Rumah ?
dan Anda masih bingung menentukan pilihan hati sampai saat ini 
TENANG..... Kami Mempunyai Solusi nya.

Setiap orang tentu memiliki rumah idaman sesuai dengan harapan walaupun tetap mementingkan sebuah keamanan, Perumahan Puspa Citra hadir di Kota Palembang di Jalan Taqwa Mata Merah Kec Sematang Borang dengan menyusung konsep Modern Living in Harmony sehingga Customer benar - benar diberikan suasana rumah yang sangat nyaman dan aman, terbukti dengan adanya Jalan utama cor beton, lebar jalan utama 10 meter bahkan jalan lingkungan perumahanpun 6 - 7 meter selain itu Pagar keliling dibangun setinggi 2 Meter.

Berikut ini #PejuangTangguh akan mereview type rumah dan spesifikasi teknis apa saja yang ada di Perumahan Puspa Citra :

1. Type Angsana 36/120 

Type Angsana 36/120
Menyusung Type Angsana dengan luas bangunan 36 dan luas tanah 120 membuat rumah semakin cantik untuk dipandang beberapa spesikasi teknis dari bangunan ini yaitu Pondasi dari Batubata bukan batu cincin ya  ckckckc  untuk dinding sendiri dari bata yang sudah di plester aci luar, dalam plamir finishing Nippon Paint, untuk Ruang Utama sendiri menggunakan keramik type Arwana, Kamar Mandi/Service Area menggunakan Keramik Arwana/Asia Tile  20 x 25. Hal penting lainnya adalah Atap dengan menggunakan Baja Ringan dan Genteng Metal Berpasir. tak kalah pentingnya yaitu Kusen dimana Kusen Jendela sendiri menggunakan Aluminium/Kaca Polos 5 MM dan untuk Pintu menggunakan Kusen Kayu Kelas III serta pintu lainnya menggunakan Double Plywood dan untuk Plafon sendiri menggunakan gypsum rangka Hollow Galvanis.

2.  Type Jati 45/135

Type Jati 45/135
Tak jauh berbeda dengan Type Angsana Type Jati memiliki luas bangunan yang lebih besar yaitu 45 dan luas tanah nya yaitu 135 Spesifikasi bahan pun tak jauh berbeda hanya saja dari design bangunan yang berbeda terutama dalam permainan kusen jendela sehingga melihat Type jati semakin terlihat cantik dipandang mata.

3. Type Mahoni 54/150

Type Mahoni 54/150
Sama hal nya dengan Type Angsana dan Type Jati untuk bangunan 54 dengan luas tanah 150 ini mengusung type Mahoni dan spesifikasi design dan bangunan sama hal nya dengan type jati yang memiliki kemiripan dalam design dan perbdaan pada tampak depan untuk Kusen Jendela.

Selain type dan spesifikasi bangunan yang terpenting dalam pembangunan sebuah perumahan yaitu fasilitas, karena kebanyakan setiap orang bertanya tentang fasilitas apa saja yang dapat mensupport sehingga perumahan itu sangat layak untuk menjadi perumahan idaman. 

Seperti yang dijelaskan di part pertama adanya Jalan Lingkungan Cor Beton dan Lokasi Perumahan di pagar keliling setinggi lebih kurang 2 meter itulah salah satu bukan salah dua fasilitas yang diberikan Perumahan Puspa Citra selian itu penunjang fasilitas lainnya seperti adanya Listrik PLN 1300 Watt, Air Bersih, Musholla, TK dan yang sangat penting One Get System.

So saatnya penjelasan tentang Harga jual untuk Perumahan Puspa Citra, karena sesuai dengan spesifikasi bangunan dan fasilitas yang diberikan tentu untuk harga juga disesuaikan, Type 36 angsana dijual dengan Harga Kisaran 300.000.000,-an dimana sudah termasuk IMB bukan Indonesia Mencari Bakat ya 😂😂 , listrik, PAM, PPH dan Sertifikat dan harga tersebut belum termasuk BPHTB, Biaya akad bank (Jika kredit dengan Bank) dan biaya notaris dan Untuk type 45 Jati dijual dengan Harga kisaran 350.000.000,-an serta type 54 Mahoni dijual dengan Harga kisaran 450.000.000,-an.


Apakah bisa system kredit ? tentu bisa Perumahan Puspa Citra bekerja sama dengan Bank BNI Syariah dan Bank Mandiri untuk system pembiayaan Perumahan,.

Bagimana Proses awal Pembelian Rumah ? #SahabatPejuang langsung pembayaran Booking Fee sebesar 10.000.000 selanjutnya untuk pembayaran proses DP 

Bagaiaman jika ditolak Bank proses booking udah dibayar ? dengan berat hati uang muka #SahabatPejuang akan kami kembalikan tetapi jika #SahabatPejuang membatalkan secara sepihak maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar 50%.

Okay beberapa hal penting telah #PejuangTangguh jelaskan dan kembali lagi keputusan berada di #SahabatPejuang terutama di kota Palembang yang sedang mencari Perumahan.

Untuk info lebih jelas #SahabatPejuang dapat menghubungi kontak #PejuangTangguh yang tertera di Brosur tampak depan atau mau lebih detai bentuk perumahan dalam video bisa cek di youtube #PejuangTangguh.

Semoga Informasi ini bermanfaat salam #PejuangTangguh untuk #SahabatPejuang dimanapun berada 







1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete