Monday, June 18, 2018

, , , , , ,

Liburan Halal Eropa Barat Bersama Cheria Holiday

www.cheria-travel.com

"Jangan baper dengan tulisan ini karena dengan tulisaan ini anda akan menikmati bagaimana makan keju di Zaanse Schans dan minum Coffe dengan view Paris."


Eropa barat salah satu  mimpi saya terutama dalam hal pendidikan, Rotterdam University tempat  yang menjadi target saya untuk mendapat gelar MAcc. menikmati setiap sudut Negara di Eropa Barat membuat tekat saya untuk menabung semakin kuat, mencari paket tour salah satu alternatif untuk dapat menemani perjalanan saya, setelah browsing dan membandingkan paket dengan tour  travel yang lain saya menemukan Cheria Tour Travel yang memberikan penawaran paket Tour Halal Eropa selama 10 hari. 

Mengapa Cheria Tour Travel ? entah mengapa hati saya tetap setia dengan tour ini seperti cinta Dilan dengan Melia sangat sulit mendapatkan Tour Halal seperti kita ketahui Eropa sangat sulit menemukan makanan yang dapat memberikan keyakinan pada hati.

Terlebih menyimak daftar - daftar tempat wisata yang akan dikunjungi ketika Tour Halal Eropa karena saya berminat menuju Eropa Barat maka saya melihat detail kemana saja saya akan dibawa ketika di Eropa Barat bersama Cheria Travel. selama kurang lebih 10 hari saya akan diajak keliling Eropa barat dengan didampingi tour guide profesional Berbahasa Indonesia yang sangat sudah fasih akan medan di Eropa Barat,.

Akankah mimpi ini akan terwujud untuk dapat melangkahkan kaki ke Negara Eropa ? membaca buku di Desa wisata Zaanse Schans... 
desa wisata Zaanse Schans

Sumber: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Penasaran beberapa tempat yang akan dikunjungi Tour Halal Eropa Barat bersama Cheria Travel ?


1. Milan City Tour

Sforza Castle
Selama berada di Milan kita akan diajak berkunjung ke SForza Castle sebuah istana yang tak biasa berada di tengah kota ini menawarkan sensasi baru dimana biasanya di Eropa istana kebanyakan berada di bukit atau pegunungan tanpa perlu pendakian kita dapat menjelajahi kemewahan istana Sforza Castle.

Di dalam Sforza Castle ada sebuah ruangan bernama sala delle asse dimana terdapat lukisan yang dibuat khusus oleh Leonardo da Vinci.

Selain itu berada di Milan kita juga akan berkunjung ke beberapa tempat seperti :

Da Vinci Statue

Da Vinci Statue
Patung penghormatan kepada Da Vinci pelukis fenomenal yang sangat terkenal dan paling dikagumi oleh banyak orang hingga kini lukisan "Monalisa" dan "The Last Supper" tetap menjadi perbincangan dunia.

La Scala Theatre 

La Scala Theatre
La Scala Theatre sebuah tempat pergelaran seni musik klasik yang berkelas dunia, awalnya dikenal sebagai New Royal Theatre-Ducal alla Scala, dengan arsitektur khas eropa klasik membuat tempat ini sangat instagrammable.

Duomo Cathedral


Duomo Cathedral
Duomo Cathedral merupakan bangunan paling termasyhur di seluruh eropa, Rancangan jalan Milano dengan jalan - jalan yang memencar dari Duomo memperlihatkan kedudukan yang sangat penting di Roman Mediolanum yakni sebagai basilika public.

Galerria Vittorio Emanuele II

Galerria Vittorio Emanuele II
Sebagai pusat mode dunia Milan memiliki banyak kawasan perbelanjaan mewah dan berkelas salah satu dalam paket Tour Halal Eropa Barat ini kita akan diajak singgah di Galleria Vittorio Emanuele II.

Galleria Vittorio Emanuele II tampak seperti museum dengan bangunan yang cantik dan megah berarsitektur neoklasik merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia So kesempatan yang berharga buat kamu - kamu yang sangat cinta dengan barang - barang brand.

Lagi dan lagi paket tour halal eropa barat bersama cheria travel kita akan diajak berkunjung di salah satu masjid di Milan sungguh perjalanan religi penuh dengan keberkahan selain di manjakan dengan arsitektur megah di Milan kita juga diajak melihat sisi religi kota milan.

2. Engelberg, Switzerland

MT. Titlis
Setelah kawasan perkotaan dalam paket tour halal eropa barat kita juga dapat menikmati indahnya Mahakarya Allah SWT yaitu salju abadi di Gunung Titlis di Engelberg, Switzerland dengan menggunakan cable car 360 dengan ketinggain 3000m permukaan laut.

Panorama Restaurant
Kemudian kita juga akan diajak untuk menyantap menu halal di Panorama Restaurant dengan view Gunung Titlis sungguh berasa takjubnya dengan keindahan yang luar biasa kita dapat menikmati keindahan Alam sambil menyantap makan siang ini semua hanya di Paket Tour Halal Eropa Barat bersama Cheria Travel jadi ingin lihat celengan ayam di Rumah.


Tak hanya di Milan di Swiss pun kita tetap dimanjakan dengan berbelanja jam tangan dan barang - barang branded lainnya yang sangat terkenal di Bucherer Shop sebuah kawasan toko yang sangat terkenal di kota Lucerne, di Bucherer Shop kita akan melihat jam tangan dengan kelas tinggi nya.

3. Lucerne
Lucerne
Selanjutnya city tour berlanjut di kota Lucerne sebuah kota terpadat di Swiss tengah ini memiliki penduduk 57.890 jiwa salah satu ciri khas dari kota ini adalah Jembatan Kapel yang terbuat dari kayu peninggalan abad 14.
dan di kota ini jugalah kita akan mengunjungi beberapa tempat sebagai destinasi perjalanan selanjutnya adapun tempat - tempat yang akan dikunjungi sebagai berikut :

Chapel Bridge

Chapel Bridge Malam Hari
Chapel Bridge atau Jembatan Kapel dirancang untuk membantu melindungi kota Lucerne dari serangan dibangun pada tahun 1333, jembatan ini juga berdampingan dengan menara Wassertum (sebuah menara air) bersegi delapan yang terbuat dari batu bata yang dahulu berfungsi sebagai penjara dan ruang penyiksaan, keindahan tampak terlihat dari Jembatan ini dengan hiasan bunga - bunga disekitar jembatan.
 
The Lion Monument 

The Lion Monument
Selain menikmati keindahan Chapel Bridge kita juga akan diajak berkunjung ke Lion Monument sebuah patung Singa Besar yang terpahat di sebuah dinding batu di salah satu sudut kota Lucerne, Patung ini simbol penghormatan demi mengingat para korban pembantaian ketika Revolusi Prancis.

Patung ini melambangkan kegigihan dan keberanian para tentara Swiss demi menjaga Istana Tuileries dari serangan tentara revolusi Prancis.

Old Town 

Old Town
Old City atau Old Town merupakan sisi sejarah di kota Lucerne, Kawasan wisata ini berada didekat sungai Reuss yang menawarkan suasana kota lucerne pada zama abad pertengahan,

Bangunan heritage yang masih originalpun bisa kita saksikan di area Hirschenplatz square dimana deretan bangunan klasik yang membawa kita kembali ke era abad pertengahan.

Lucerne Lake

Lucerne Lake
Danau Lucerne merupakan danau terbesar ke-4 di Swiss dengan melingkupi sekitar 2.124 km persegi, danau ini menyuguhkan keindahan mata  dengan pemandangan air dan juga pepohonan, pemandangan disekitar danai ini sungguh - sunggu sangat menakjubkan.

Selanjutnya kita akan menuju titisee yaitu sebuah danau yang berada di jerman selatan dengan dikelilingi hutan Black Forest sehingga cocok sebagai wisata alam yang menyehatkan selain itu juga disini kita dapat menikmati kue "Black Forest" Uhhhlahlah... bukan itu saja di titisee kita juga akan diajak ke pusat perbelanjaannya yang menjual produk seperti tas koper dan barang - barang branded lainnya yang langsung dibuat oleh pabrik jerman So siap siap yang untuk gesek - gesek uang receh wkwkwkwkwkwkw...

4. Frankfurt & Cologne

Frankfruit
Frankfurt merupakan pusat keuangan terbesar di benua Eropa, kota ini menjadi tempat dari kantor pusat Bank Sentral Eropa seperti Bank Federal Jerman, Bursa Efek Frankfurt serta beberapa bank besar lainnya termasuk Deutsche Bank.

Berada di Frankfurt & Cologne kita akan diajak kembali city tour ke beberapa icon dari kota ini,. Berikut beberapa city tour dari wisata Halal Eropa Barat bersama Cheria Travel :

Frankfurt Chatedral

Frankfurt Chatedral
Frankfurt Chatedral dibangun abad ke-14 dan 15 bergaya gotik pada masa kekaisaran Romawi Suci , pada tahun 1562 sampai 1792 raja Romawi Jerman juga naik tahta dari katedral ini dan sampai saat ini katedral ini menjadi gereja utama di kota Frankfurt.

Eschenheimer Turm

Eschenheimer Turm
Menara Eschenheim atau sering disebut Eschenheimer Turm ini dibangun pada awal abad ke 15 dan berperan sebagai gerbang kota pada pertengahan abad dan bangunan ini merupakan yang tertua pada distrik Innenstadt.

Goethe House 

Goether House
dibangun kembali pada tahun 1947 Goether House merupakan tempat kelahiran Johann Wolfgang von Goethe yang dulunya hancur ketika Perang Dunia II.

Romerberq Square
Romerberq Square
Romer sebuah komplek 9 rumah yang membentuk balaikota Frankfurt, rumah ini dibeli oleh dewan kota pada tahun 1405 dari sebuah keluarga pedagang kaya, dan Romeberq juga memiliki cerita yang kelam ketika Perang Dunia II dimana sebagian tempat ini hancur dan kemudian dibangun kembali tempat ini pun memiliki alun - alun persis dengan nama tempat nya Romerberg.

Setelah perjalanan di Frankfruit selanjutnya menuju cologne ada beberapa tempat juga yang akan kita lewati bahkan kunjungi di cologne seperti Cologne Cathedral, Romanesque St Martin serta City Hall dari Cologne dimana kita akan mendapatkan kesempatan kembali untuk membeli souvenir khas dari cologne.

Dan di cologne kita akan berkunjung ke Masjid terbesar di Eropa yaitu Cologne Central Mosque.

Cologne Central Mosque
Masjid megah dan futuristik ini memiliki gaya arsitektur yang super modern dalam balutan gaya Turki Usmaniyah dengan menara tinggi lancip ini tampak bukan seperti masjid biasa yang kita lihat Masjid Sentral Cologne ini tak memiliki kubah.

Bentuk bangunan utamanya dibangun menyerupai sebuah bola dunia dengan dinding yang transparan. di balik kemegahan dan keindahan arsitekturnya masjid ini pernah menyimpan kisah ironis karena banyaknya pertentangan dalam pembangunan masjid ini tetapi masa kelam itu berubah dengan tetap berdirinya masjid megah meskipun berada di Negara Minoritas Muslim.


Perjalanan bersama Cheria Travel tetap berlanjut dan kunjungan selanjunta yaitu Amsterdam (Belanda) negara impian saya akan sebuah pendidikan master ini menjadi daya tarik saya untuk mengikuti paket tour halal eropa barat bersama Cheria Travel selama di Amsterdam ada beberapa destinasi yang wajid dikunjungi ketika di Amsterdam adapun tempat - tempat tersebut yaitu :

Zaanse Schans 
Zaanse Schans
Desa Wisata di belanda ini memiliki pesona kincir angin dengan bangunan - bangunan rumah kayu ciri khas belanda, di Zaanse Schans tak semua bangunan dijadikan rumah tetapi ada beberapa difungsikan sebagai Museum misalnya Albert Heijn yaitu sebagai Supermarket tertua di Belanda, selain itu di Zaanse Schans kita dapat juga melihat demo secara langsung pembuatan keju.

Selain pesona kincir angin, di Zaanse Schans, wisatawan juga bisa menikmati bangunan-bangunan rumah kayu berarsitektur Belanda yang memiliki nilai sejarah. Rumah-rumah tersebut didominasi warnah hijau dan menjadi khas rumah warga di wilayah Zaandstad. Di Zaanse Schans, beberapa bangunan tersebut difungsikan sebagai museum yang menggambarkan dan menyimpan koleksi barang-barang tempo dulu masyarakat North Holland. Misalnya, terdapat museum supermarket tertua di Belanda, Albert Heijn, yang berdiri pada tahun 1887. Tidak jauh dari museum Albert Heijn, terdapat De Tinkoepel Tinnegieterij sebagai tempat kerajinan perak yang sudah ada ratusan tahun lalu dan museum jam yang dikenal dengan nama Het Nederlandse Uurwerk. Berkaitan dengan makanan, di Zaanse Schans terdapat museum pembuatan roti dan kue yang disebut dengan Bakkerij museum in de Gecroonde Duyvekater. Di Zaanse Schans, wisatawan juga bisa melihat demo secara langsung pembuatan keju sekaligus menjual beragam jenis keju di De Catherine Hoeve. Wisatawan juga bisa mampir di Restoran De Kraai yang menyediakan kue pancake tradisional Belanda (pannekoek). Selain itu, wisatawan bisa mengunjungi distillery museum & tasting room di atau tempat penyulingan minuman sekaligus mencicipinya di De Tweekoppige Phoenix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelajah Belanda Tempo Doeloe di Zaanse Schans", https://travel.kompas.com/read/2012/08/17/13002555/Jelajah.Belanda.Tempo.Doeloe.di.Zaanse.Schans.
selain demo pembuatan keju kita juga akan diajak ke tempat pembuatan sepatu kayu/klompen di klompenmakerij woodenshoe disini kita akan menyaksikan demo pembuatan sepatu klompen dari proses pembuatan klompen sampe sepatu siap di produksi. 

Desa Nelayan Volendam

Desa Nelayan Volendam
Desa Nelayan Volendam adalah sebuah desa yang khas dengan rumah - rumah tradisional, kawasan ini pelabuhan yang ramai dan suasana desa yang unik sehingga sangat enak jika berjalan - jalan cantik disekitar volendam.

Selain jalan - jalan cantik kita dapat menyusuri De Dijk yang merupakan pusat perbelanjaan dan deretan perumahan yang cantik dengan pemandangan kapal pukat dan kapal nelayan yang sedang berlabuh.

ohhh jangan sedeh ya kita juga akan diajak untuk berphoto menggunakan pakaian tradisional nelayan belanda setelah kita menikmati santap fresh seafood khas nelayan belanda.


Masih di Belanda kita akan diajak untuk menikmati canal - canal cantik di Negeri Van Oranje ini dengan menggunakan lovers canal cruise untuk dapat mengunjungi tempat pengasahan berlian yang sangat terkenal di belanda yaitu Gassan Diamond.

 
Masih setia dengan Belanda kita juga akan diajak mengunjungi Dam Square yaitu alun - alun nya di Amsterdam setelah itu menuju Royal Palace dan tempat yang paling memoriable yaitu Monumen Nasioanl dimana disini merupakan bangunan yang dibangun untuk mengenang mereka yang tewas selama Perang Dunia II. 

setelah perjalanan panjang di Amsterdam perjalanan selanjutnya menuju Brusels, Belgia disini lagi dan lagi kita akan diberi kesenangan hati dimana kita akan diajak mengunjungi beberapa icon di Negara ini adapun beberapa destinasi kita selama di Brusels adalah :

Grand Place atau  Grote Markt


Grand Place  adalah alun - alun utama di kota Brussel tak heran kita melihat sebuah kemegahan disini, alun - alun yang dikelilingi oleh balai - balai kongsi yang mewah sehingga tak heran alun - alun ini menjadi satu tujuan wisata kita paling penting di Brussel setelah itu kita menuju Manneken Pis sebuah patung air mancur yang mempunyai legenda tentang seorang anak kecil yang hilang dari ibunya saat berbelanja dipusat kota. ibu itu panik karena kehilangan anaknya lama mencari akhirnya anaknya ditemukan sedang kencing disudut jalan kecil. walaupun banyak versi untuk cerita Manneken Pis ini.


 
Belgia juga terkenal dengan Waffle Chocolate maka dari itu kita akan diajak untuk mencicipi langsung Home Made Belgia Chocolate dengan berbagai toppingnya yang menarik dan berbagai rasa.

Dan selanjutnya tibalah kita menuju tempat paling populer di dunia yaitu Paris yang terkenal dengan menara Eiffel, ada beberapa tempat iconic di Paris yang akan kita kunjungi seperti :

Place de la concorde 


Place de la concorde adalah Alun - alun dari paris perancis yang didesain oleh Ange-Jacques Gabriel pada tahun 1755 alun - alun ini berbentuk oktagon yang dikeliling oleh parit antara Champs-Elysees dibarat dan Tuileries Gardens di timur. disini kita dapat mengambil gambar dengan sudut Eiffel dan landmark yang cantik disekitar nya.



Selain place de la concorde kita juga akan diajak ke Louvre Museum sebuah museum terbesar di paris, museum seni ini paling banyak dikunjungi dan berlanjut ke Eiffel Tower sebuah landmark yang paling banyak replika di dunia ini merupakan rancangan dari Gustave Eiffel menara ini merupakan bangunan tertinggi di paris.dan kita akan mendapatakan banyak sudut untuk memperoleh photo yang menarik hehehehe... dan tak hanya Eiffel Tower kita juga akan diajak ke Les Invalides, Trocadero dan Notre Dame Chatedral.


Bukan Cheria Travel kalau kita tidak diajak ke Mesjid dengan Halal tour nya ini juga kita dapat merasakan ketenangan hati di Grand Mosque Paris sebuah masjid yang didirikan setelah perang dunia 1 ini merupakan tanda terima kasih Perancis kepada tirailleurs muslin dari kolonil yang turut berperang pada saat itu melawan pasukan jerman.


Lagi - lagi cheria travel memanjakan customer nya dengan adanya tambahan tour menggunakan cruise untuk mengelilingi kota paris Seine Rivers Banks.

So kamu yakin tak ingin ikut Cheria Travel ?
untungnya ketika saya mencari informasi mengenai Cheria Travel saya banyak mendapatkan informasi yang penuh dengan penjelasan.

Cheria Travel adalah tour travel yang sangat rekomendasi buat kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan mengutamakan wisata halal di tiap tempat yang dikunjungi walaupun pergi ke negara yang minoritas muslim sekalipun.   

Selain itu dengan paket Travel Tour Halal Eopa dan atau Umrah plus Tour Halal Eropa ini, kita pun akan diajak berkeliling di destinasi favorit di setiap negara.



Kalau soal harga jangan tanya dengan Dilan ya berat cukup tanya dengan pihak Cheria Travel aja karena harga sesuai dengan kualitas paket yang ditawarkan mulai dari hotel kelas bintang *** sampai *****, akomodasi sampai makanan pun yang sangat lezat.

Selain itu ada alasan lain mengapa hati ini menjatuhkan pilihan ke Cheria Travel 
  1. Cheria Tour Travel ini sangat berpengalaman dalam mewujudkan mimpi - mimpi ribuan         orang ke destinasi yang menjadi impian. jadi kamu tidak perlu meragukan kredibilitas dari travel ini.
  2. Di Cheria travel merupakan wisata halal muslim yang sangat lengkap dan memiliki banyak pilihan tentunya dan Ittinary yang disesuaikan dengan kebutuhan selain itu Cheria Travel juga memberikan kepastian halal baik dari makanan dan minuman serta tempat - tempat yang akan dikunjungi.  
Maka dari itu buat teman - teman buruan kabarkan kepada keluarga anda siapun itu teman kerja tetangga yang sedang mencari paket tour wisata halal, dapat langsung berkunjung ke kantor pusatnya di Jakarta dengan alamat :
Gedung Twink Lt.3
Jalan Kapten P Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Telepon : 021-7900 201 / 021-700 216 (Hunting)
Email : info@cheria-travel.com

Legalitas PT Cheria Tour and Travel: 
TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta 
Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132 
Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata Nomor 118 Tahun 2015 
Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015
Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta.



Hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun. Berdiri sejak tahun 2012 Cheria Travel sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi para tamu kami. Layanan kami mencakup kebutuhan paket tour muslim untuk dalam dan luar negeri juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup. Untuk Tiket Cheria adalah Agen IATA baik Domestik maupun Internasional dan Untuk Layanan Haji Plus dan Umroh Cheria adalah Agen Resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan Izin Resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015.

Pastinya travel tour ini berpengalaman dengan legalitas yang meyakinkan. Tidak susah kok untuk bisa tahu promo-promo dan atau paket tour apa saja. Kamu bisa cari berkunjung ke http://www.cheria-travel.com untuk tahu serba-serbi paket tour sesuai kebutuhan. Sampai saat ini, CheriaTravel sendiri sudah punya 10 destinasi wisata halal mulai dari Tour Halal Turki, Korea, Jepang, Australia, Beijing, Hongkong, Alaska, Eropa, Spanyol, dan Uzbekistan. Selain itu juga ada paket Umroh buat kamu yang ingin berwisata religi.

Jadi, jangan ragu buat ambil tour Travel Tour Wisata Halal Eropa dengan 2 opsi bisa Tour Halal Eropa Timur atau Tour Halal Eopa Barat dan bisa juga  Umroh Plus Eropa bersama Cheria Travel. Mereka menawarkan paket wisata  yang unik untuk membuat perjalanan kamu luar biasa!

Kantor Pusat Alamat: Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting) Fax : 021-7918 2408 Email : info@cheria-travel.com Web: www.cheria-travel.com Legalitas PT Cheria Tour and Travel: TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132 Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata Nomor 118 Tahun 2015 Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015 Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta

Sumber: https://www.cheria-travel.com/p/company-profile-pt-cheria.html
--Cheria Holiday™--








 #WisataHalal #TourEropa #CheriaHoliday #TourHalalEropaBarat 





Selain pesona kincir angin, di Zaanse Schans, wisatawan juga bisa menikmati bangunan-bangunan rumah kayu berarsitektur Belanda yang memiliki nilai sejarah. Rumah-rumah tersebut didominasi warnah hijau dan menjadi khas rumah warga di wilayah Zaandstad. Di Zaanse Schans, beberapa bangunan tersebut difungsikan sebagai museum yang menggambarkan dan menyimpan koleksi barang-barang tempo dulu masyarakat North Holland. Misalnya, terdapat museum supermarket tertua di Belanda, Albert Heijn, yang berdiri pada tahun 1887. Tidak jauh dari museum Albert Heijn, terdapat De Tinkoepel Tinnegieterij sebagai tempat kerajinan perak yang sudah ada ratusan tahun lalu dan museum jam yang dikenal dengan nama Het Nederlandse Uurwerk. Berkaitan dengan makanan, di Zaanse Schans terdapat museum pembuatan roti dan kue yang disebut dengan Bakkerij museum in de Gecroonde Duyvekater. Di Zaanse Schans, wisatawan juga bisa melihat demo secara langsung pembuatan keju sekaligus menjual beragam jenis keju di De Catherine Hoeve. Wisatawan juga bisa mampir di Restoran De Kraai yang menyediakan kue pancake tradisional Belanda (pannekoek). Selain itu, wisatawan bisa mengunjungi distillery museum & tasting room di atau tempat penyulingan minuman sekaligus mencicipinya di De Tweekoppige Phoenix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelajah Belanda Tempo Doeloe di Zaanse Schans", https://travel.kompas.com/read/2012/08/17/13002555/Jelajah.Belanda.Tempo.Doeloe.di.Zaanse.Schans.
wisata Zaanse Schans

Sumber: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--
desa wisata Zaanse Schans

Sumber: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

0 comments:

Post a Comment