Saturday, July 15, 2017

Kado Lebaran Umroh Bersama Abu Tours Untuk Orang Tersayang

    Baitullah tempat yang sangat dirindukan apalagi jika dapat pergi bersama orang tersayang, jika kesempatan itu menjadi kado terbaik setelah melewati Hari Raya maka tak akan pernah menolak untuk dapat bertamu ke rumah Allah.

   Abu Tours Travel Umrah yang menawarkan harga terbaik untuk anda yang ingin menjalankan ibadah Umrah.

5 Alasan Umrah Bersama Abutours.com 

Harga Terjamin
   menyediakan paket umrah dengan harga murah dan terjangkau. Semua biaya sudah termasuk dengan airport tax, pajak, handling dan tentu saja dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas.

Tidak Perlu Repot
   Pengurusan barang bawaan anda akan ditangani langsung oleh tim abutours sejak keberangkatan hingga kepulangan. Jadi, anda tidak perlu repot untuk membawanya karena anda akan mendapatkan barang bawaan anda di dalam kamar hotel.  

Akomodasi dan Transportasi
    Hotel yang disediakan setara hotel bintang 5 dengan jarak ke Masjidil Haram ±100-300 meter yang memudahkan Jamaah melaksanakan ibadah solat di Masjidil Haram. Didukung dengan transportasi abutours selama berada di arab saudi, serta makanan yang terjamin dengan menu masakan Indonesia.

 Proses Cepat dan Aman
    Semua proses pemesanan dapat dilakukan lebih efisien dan efektif melalui gadget anda, karena kami telah menyediakan layanan pemesanan secara online dan transaksi pembayaran umrah dapat dilakukan via Transfer ATM, Kartu Kredit, Hingga Internet Banking.

Paket Promo Hemat    
    menyediakan berbagai macam pilihan paket umrah dengan harga hemat juga menjamin harga Awal sama dengan harga di akhir. Dapatkan paket umrah murah dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas.

Pastinya travel tur ini berpengalaman dan punya track record baik. Tidak susah kok untuk bisa tahu promo-promo dan atau paket tur apa saja. Kamu bisa cari berkunjung ke http://www.abutours.com untuk tahu serba-serbi paket tur sesuai kebutuhan. Sampai saat ini, Abu Tours sendiri sudah punya Aplikasi Mobile untuk mempermudah dalam komunikasi.
Jadi, jangan ragu buat ambil tour bersama Abu Tours. Mereka menawarkan paket Umrah dengan harga promo.




 
#LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah #SemuaBisaUmroh #BlogContest #Ramadhanblogcontestabutours.

0 comments:

Post a Comment